Kamis, 04 November 2010

Jual Penghemat BBM Mobil Di pulau pramuka

SEBENARNYA APA SICH ECO RACING ITU ???
ECO RACING solusi terbaik untuk daya kerja mesin kendaraan
Eco Racing yaitu sebuah teknologi prima yang sanggup untuk meningkatkan nilai RON dan MON secara serasi pada bensin kendaraan.

- Membersihkan mesin
- Membersihkan Mesin Kendaraan Anda sehingga umur pemakaian kendraan lebih awet
- Melindungi mesin
- Melindungi mesin dari suhu yang tinggi sehingga aman berkendara setiap hari
- Menghemat bensin

Eco racing telah teruji dapat menghemat konsumsi BBM kendaraan anda.



[caption id="" align="alignnone" width="1000"]Jual Penghemat BBM Mobil Di pulau pramuka Jual Penghemat BBM Mobil Di pulau pramuka[/caption]

Apa itu Eco Racing?
APA ITU ECO RACING PENGHEMAT BBM ??

Semakin naiknya harga bahan bakar minyak (BBM) menjadi kian kewalahan bagi banyak orang untuk membelinya, apalagi tingginya tingkat mobilitas dalam tiap-tiap aktifitas kita. Dikala ini memang banyak kendaraan beroda empat yang hemat konsumsi bahan bakarnya, melainkan bagaimana dengan orang yang memiliki kendaraan keluaran tahun lama. Dan solusi yang tepat merupakan dengan mengaplikasikan produk penghemat bahan bakar (BBM).

APA ITU ECO RACING
Sinergy Eco Racing Penghemat BBM yaitu aditif bahan bakar yang terbuat dari bahan-bahan 100% organik sehingga aman untuk mesin dan manusia. Sinergy Eco Racing Penghemat BBM ialah produk premium berkelas dunia yang melewati penelitian selama lebih dari 10 tahun dan telah diuji kehandalannya baik via test lab-laboratorium uji emisi ternama, uji performa kendaraan lewat uji test dynotest, maupun pengujian segera pada ribuan kendaraan bermotor selama sebagian tahun (semuanya diuji dengan menerapkan standar yang sangat ketat).
• Telah melalui pelaksanaan penelitian Sarjana ITB selama 10 tahun
• Sudah lulus uji laboratorium LEMIGAS dan PETROLAB dengan hasil Marketable
• Telah melewati cara kerja uji Dynotest, malah diuji langsung oleh Tabloid Motorplus
• Sudah via Uji Emisi oleh DISHUB, Auto 2000, Astra International dan Tunas Daihatsu
Penghemat BBM Eco Racing yaitu sebuah produk yang berbentuk tablet/pil yang memiliki zat aditif yang berfungsi untuk melindungi mesin kendaraan bermotor , dengan meningkatkan Oktan/RON( Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak, sehingga dapat menghemat pemakaian bahan bakar (BBM) serta menghilangkan polusi CO sampai 100%. Disamping diterapkan untuk kendaraan motor, kendaraan beroda empat, truk, bis dan genset dapat juga digunakan untuk segala tipe mesin yang mengaplikasikan bahan bakar bensin maupun solar.
SELENGKAPNYA BACA DI ECO RACING SOLUSI HEMAT BBM

MANFAAT SINERGY ECO RACING antara lain :
• Melindungi dan membersihkan mesin (Nano Teknologi)
• Mengurangi emisi gas CO (carbon monoksida) dan abu knalpot
• Meningkatkan 5-10 RON (Eco Racing)
• Meningkatkan 2-5 CN (Eco Diesel)
• Menghilangkan Knocking
• Mengembangkan tenaga dan akselerasi (Dynotest)
• Menghemat bahan bakar 30% 50%
• Memperhalus bunyi mesin
• Memperpanjang usia kelayakan mesin
• Mengoptimalkan cara kerja pembakaran pada mesin
• Membersihkan kerak di tangki, selang bensin, karburator, dan mesin
• Mengurangi secara signifikan tarif perawatan mesin
KANDUNGAN SINERGY ECO RACING
• Detergent Chemical Organic Function yg berfungsi untuk meyempurnakan pembakaran dan mempertahankam mesin tetap prima.
• Corrosion Inhibitor. Bisa mencegah korosi/karat pada saluran bensin dan mesin pembakaran, serta membuang sisa karat karena penerapan bbm yang salah seperti premium pada motor dengan kompresi diatas 9.1 (ragam injection dan matic).
• De Emulsion. Dapat memisahkan zat murni bahan bakar dengan emulsi pengotor seperti air hujan dan lainnya. Sehingga tak berdampak pada progres pembakaran.

Bukan cuma sebagai peningkat RON, Eco Racing kapabel menyelaraskan MON (Motor Octane Number) agar daya kerja kendaraan bisa maksimal. Dilengkapi dengan aditif, Eco Racing juga mampu mereduksi, mencegah kerak pada mesin dan saluran bahan bakar, serta mengurangi residu emisi
Dengan memakai PENGHEMAT BBM ECO RACING pembakaran akan lebih total. Sekiranya pembakaran sempurna artinya segala bensin (dalam wujud uap) dalam tabung komparesi terbakar semua sehingga menambah dorongan lebih. Dengan Penghemat BBM Eco Racing karenanya bensin menjadi lebih murni. Eco racing melunturkan kerak kerak lewat udara pembuangan. Menutup pori pori Blok mesin yang terkikis akibat kinerja piston yang tidak stabil. Selain itu, eco racing membikin lapisan flin di blok mesin dan piston. Ini yaitu cara kerja eco racing supaya mesin terlindungi.

Detail produk dari Eco Racing Beroda Penghemat BBM Grosir
• Rinci produk dari Eco Racing Tablet Hemat BBMECO RACING (Penghemat Bahan Bakar Bensin)
• Di samping pengetahuan yang kurang tentang karakteristik bensin, disparitas harga yang tinggi antara bensin RON 88 (premium vs RON 92 (pertmax) dan RON 95 (pertamax plus), membikin kebanyakan pengguna kendaraan lebih memilih untuk membeli bensin RON 88 untuk kendaraan mereka. sayangnya pula, kebanyakan mobil produksi tahun 2000 keatas, masyarakat pengguna bensin beroktan tinggi RON kendaraan di Indonesia dalam situasi perawatan yang mengkhawatirkan dengan kinerja yang tak maksimal. ECO RACING hadir sebagai solusi terbaik bagi berbagi keadaan sulit di atas. Produk ini adalah sebuah teknologi prima yang kapabel untuk meningkatkan poin RON dan MON secara selaras pada bensin kendaraan. ECO RACING di disain khusus bagi bensin RON 88 di Indonesia supaya kualits bensin RON ditingkatkan sampai RON 97 dengan skor MON nya. Poin RON 88 kapabel ditingkatkan hingga RON 97 dengan skor MON yang diselaraskan dengan skor RON agar performa kendaraan dapat mecapai optimal. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan aditif-aditif yang kapabel untuk merekduksi kerak-kerak pada mesin dan saluran bahan bakar, mencega kerak, juga mengurangi emisi dan residu emisi sehingga gas buangan kendaraan lebih bersih. ECO RACING yakni produk berkelas, via peniltian selama lebih dari 10 tahun oleh sarjana ITB (institut teknologi bandung) dan sudah diuji kehandalanya baik lewat lab LEMIGAS (050/PK/8.1/1X/2013) - PETROLAB (00564/F/13) uji ternama, uji kendaraan kinerja via dynotest, ataupun pengujian segera pada ribuan kendaraan selama sebagian tahun (semuanya diuji dengan mengunakan standar yang ketat).Produk ini hadir dalam format sachet dengan kosentrasi yang tinggi. Penggunaanya cukup dicampurkan dengan bensin anda saat pengisiaan bensin. Hal yang wajib diperhatikan adalah kenali skor rasio kompresi mesin anda terutama dahulu. Setelah anda tahu nila rasio kompresi mesin anda, sesuaikan dosis ECO RACING dengan rasio kompresi mesin anda. Dosis ECO RACING adalah beberapa berikut. tambahkan : - 1 TABLET + 30 LITER BENSIN = NAIK 5 RON
• Manfaat ECO RACING :
• 1. Memperhalus bunyi mesin
• 2. Menghemat bahan bakar sampai 30-50%
• 3. Memperpanjang usia kepantasan mesin
• 4. Mengurangi emisi gas CO (karbon monoksida) dan abu kenalpot
• 5. Mengoptimalkan progres pembakaran pada mesin
• 6. Mengurangi secara signifikan tarif perawatan mesin (pemakain pada rentang waktu panjang)
• 7. Menghilangkan polusi udara (merawat bumi)
• 8. Meningkatkan bukan cuma RON melainkan MON juga
• 9. Menghilangkan \"knocking\" sehingga merawat mesin anda
• 10. Membersihkan kerak di tangki, selang bensin, karburator dan mesin
• 11. Izin nasional PERTAMINA \"LAMIGAS\"
• 12. Izin internasional petronas \"PETROLAB\"
• AMAN DIPAKAI JANGKA PANJANG

Detail produk dari Eco Racing Tablet Hemat BBM untuk Motor
ECO RACING (Penghemat Bahan Bakar Bensin)
Di samping pengetahuan yang kurang tentang karakteristik bensin, disparitas harga yang tinggi antara bensin RON 88 (premium vs RON 92 (pertmax) dan RON 95 (pertamax plus), membikin kebanyakan pengguna kendaraan lebih memilih untuk membeli bensin RON 88 untuk kendaraan mereka. sayangnya pula, kebanyakan kendaraan beroda empat produksi tahun 2000 keatas, masyarakat pengguna bensin beroktan tinggi RON kendaraan di Indonesia dalam keadaan perawatan yang mengkhawatirkan dengan kinerja yang tidak maksimal.

ECO RACING hadir sebagai solusi terbaik bagi berbagi dilema di atas. Produk ini yaitu sebuah teknologi prima yang cakap untuk meningkatkan skor RON dan MON secara serasi pada bensin kendaraan. ECO RACING di disain khusus bagi bensin RON 88 di Indonesia agar kualits bensin RON ditingkatkan hingga RON 97 dengan nilai MON nya. Poin RON 88 kapabel ditingkatkan hingga RON 97 dengan nilai MON yang diselaraskan dengan nilai RON agar kinerja kendaraan bisa mecapai maksimal. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan aditif-aditif yang cakap untuk merekduksi kerak-kerak pada mesin dan saluran bahan bakar, mencega kerak, juga mengurangi emisi dan residu emisi sehingga gas buangan kendaraan lebih bersih.

ECO RACING yakni produk berkelas, via peniltian selama lebih dari 10 tahun oleh sarjana ITB (institut teknologi bandung) dan sudah diuji kehandalanya bagus melalui lab LEMIGAS (050/PK/8.1/1X/2013) - PETROLAB (00564/F/13) uji ternama, uji kendaraan performa via dynotest, maupun pengujian lantas pada ribuan kendaraan selama beberapa tahun (semuanya diuji dengan mengunakan standar yang ketat).
Produk ini hadir dalam wujud sachet dengan kosentrasi yang tinggi. Penggunaanya cukup dicampurkan dengan bensin anda saat pengisiaan bensin. Hal yang semestinya diamati yakni kenali poin rasio kompresi mesin anda terutama dahulu. Sesudah anda tahu nila rasio kompresi mesin anda, sesuaikan dosis ECO RACING dengan rasio kompresi mesin anda. Dosis ECO RACING merupakan beberapa berikut. tambahkan :

- 1 TABLET + 4 LITER BENSIN = NAIK 5 RON

Manfaat ECO RACING :
1. Memperhalus suara mesin
2. Menghemat bahan bakar sampai 30-50%
3. Memperpanjang umur kelayakan mesin
4. Mengurangi emisi gas CO (karbon monoksida) dan abu kenalpot
5. Mengembangkan progres pembakaran pada mesin
6. Mengurangi secara signifikan biaya perawatan mesin (pemakain pada jangka waktu panjang)
7. Menghilangkan polusi udara (merawat bumi)
8. Meningkatkan bukan cuma RON namun MON juga
9. Menghilangkan \"knocking\" sehingga merawat mesin anda
10. Membersihkan kerak di tangki, selang bensin, karburator dan mesin
11. Izin nasional PERTAMINA \"LAMIGAS\"
12. Izin internasional petronas \"PETROLAB\"
AMAN DIPAKAI JANGKA PANJANG
Spesifikasi dari Eco Racing Mobil Penghemat BBM Grosir
Merek: Eco Racing
SKU: EC784OTABKICZTANID-128659910
Garansi Legal Distributor Lokal
Contoh: Tablet

Harga:  Rp, 250.000/box.( isi 50 tablet)--untuk motor.

Harga: Rp 250.000/box(isi 10 blister)---Untuk mobil & mobil diesel.

Info Lengkap: 085216881144(WA)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar