Rabu, 18 Juli 2018

Tips Hemat BBM(Bahan Bakar Minyak) Terbaru

Apakah Anda selama ini merasa bingung dengan semakin naiknya harga BBM sedang pendapatan naiknya tidak sesuai dengan dampak yang ditimbulkan dari kenaikan tersebut? Hayooo ngaku hayooo

Kini telah hadir formula terbaru, penghemat BBM Eco Racing, sangat bagus buat kendaraan Anda. Mesin jadi awet, BBM hemat dan pengeluaran Anda bisa dikendalikan.

Enak kan, bagus kan????


Detail produk dari Eco Racing Tablet Hemat BBM untuk Motor



ECO RACING (Penghemat Bahan Bakar Bensin)

Di samping pengetahuan yang kurang perihal karakteristik bensin, disparitas harga yang tinggi antara bensin RON 88 (premium vs RON 92 (pertmax) dan RON 95 (pertamax plus), membikin kebanyakan pengguna kendaraan lebih memilih untuk membeli bensin RON 88 untuk kendaraan mereka. sayangnya pula, kebanyakan mobil produksi tahun 2000 keatas, masyarakat pengguna bensin beroktan tinggi RON kendaraan di Indonesia dalam kondisi perawatan yang mengkhawatirkan dengan kinerja yang tak optimal.







ECO RACING hadir sebagai solusi terbaik bagi berbagi problem di atas. Produk ini yaitu sebuah teknologi prima yang cakap untuk meningkatkan nilai RON dan MON secara selaras pada bensin kendaraan. ECO RACING di disain khusus bagi bensin RON 88 di Indonesia supaya kualits bensin RON ditingkatkan sampai RON 97 dengan poin MON nya. Skor RON 88 kapabel ditingkatkan hingga RON 97 dengan poin MON yang diselaraskan dengan nilai RON supaya kinerja kendaraan dapat mecapai optimal. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan aditif-aditif yang kapabel untuk merekduksi kerak-kerak pada mesin dan saluran bahan bakar, mencega kerak, juga mengurangi emisi dan residu emisi sehingga gas buangan kendaraan lebih bersih.







ECO RACING yakni produk berkelas, melalui peniltian selama lebih dari 10 tahun oleh sarjana ITB (institut teknologi bandung) dan telah diuji kehandalanya bagus melewati laboratorium LEMIGAS (050/PK/8.1/1X/2013) - PETROLAB (00564/F/13) uji ternama, uji kendaraan performa via dynotest, maupun pengujian segera pada ribuan kendaraan selama sebagian tahun (semuanya diuji dengan mengunakan standar yang ketat).



Produk ini hadir dalam wujud sachet dengan kosentrasi yang tinggi. Penggunaanya cukup dicampurkan dengan bensin anda dikala pengisiaan bensin. Hal yang mesti dipandang merupakan kenali nilai rasio kompresi mesin anda secara khusus dahulu. Sesudah anda tahu nila rasio kompresi mesin anda, sesuaikan dosis ECO RACING dengan rasio kompresi mesin anda. Dosis ECO RACING adalah sebagian berikut. tambahkan :

- 1 TABLET +  4 LITER BENSIN = NAIK 5 RON


Manfaat ECO RACING :

1. Memperhalus bunyi mesin
2. Menghemat bahan bakar hingga 30-50%
3. Memperpanjang umur kepantasan mesin
4. Mengurangi emisi gas CO (karbon monoksida) dan abu kenalpot
5. Memaksimalkan pengerjaan pembakaran pada mesin
6. Mengurangi secara signifikan biaya perawatan mesin (pemakain pada bentang waktu panjang)
7. Menghilangkan polusi udara (merawat bumi)
8. Meningkatkan bukan hanya RON tetapi MON juga
9. Menghilangkan \"knocking\" sehingga merawat mesin anda
10. Membersihkan kerak di tangki, selang bensin, karburator dan mesin
11. Izin nasional PERTAMINA \"LAMIGAS\"
12. Izin internasional petronas \"PETROLAB\"
AMAN DIPAKAI JANGKA PANJANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar